Tips dan Trik Menggunakan Sepatu Boots Untuk Wanita

Image result for Tips dan Trik Menggunakan Sepatu Boots Untuk Wanita

Seperti juga pada pria, untuk kaum wanita, sepatu boots jadi salah satu item yang menarik dan ikon yang wajib dimiliki oleh wanita untuk tampil modis. Sepatu boots untuk wanita pasti di desain berbeda untuk sepatu boots untuk pria. Sepatu boots jadi salah satu referensi fashion yang dapat dipakai agar bikin kaki tetaplah terasa nyaman, kering, bebas dari hujan.

Selain unisex, sepatu boots dapat juga dipakai oleh wanta dengan postur yang tinggi atau mungil. Untuk yang memiliki bentuk badan kurus maupun diisi dapat sesuai dengan jenis yang dipakai hingga terasa tetaplah nyaman dan leluasa saat memakainya. Ada beberapa trick yang baiknya di perhatikan ketika kamu memakai sepatu boots agar tidak tersiksa, lecet dan sakit saat memakainya.

Ketahui Bentuk Kaki 
Cobalah perhatikan bentuk kaki Kamu. Walau mempunayi size yang sama, tidak kebanyakan orang dapat kenakan sepatu safety dengan nomor yang sama. Untuk kamu yang memiliki kaki yang diisi, janganlah memaksakan untuk memakai septu boots dengan jenis yang ramping. Demikian halnya apabila memiliki bentuk kaki yang ramping, semakin lebih nyaman memakai sepatu dengan yang diperuntukkan untuk kamu yang memiliki kaki dengan bentuk yang ramping. Janganlah lupakan juga bahan pembuatan boots. Perhatikan bahan sepatu boots saat kamu cobanya. Pilihalah sepatu boots dengan sol dan bantalan yang empuk.

Perhatikan Tinggi Hak Sepatu 
Apabila kamu punya kebiasaan memakai sepatu dengan hak tinggi pasti tidak jadi masalah apabila memakai sepatu boots denganhak yang lumayan tinggi. Tetapi apabila kamu punya kebiasaan memakai sepatu yang memiliki hak datar atau tidaklah terlalu tinggi pasti akan tersiksa saat memakai sepatu boots. Lagi juga memang dianjurkan tidak untuk kenakan sepatu boots dengan hak tinggi kurun waktu yang terlalu lama atau akan digunakan untuk jalan kaki, seperti ketika ngemall. Bisa-bisa kamu akan merasa sakit di bagian tumit dan jari-jari kaki. Kamu dapat kenakan sepatu boots dengan hak yang datar apabila ingin mengenakannya saat ngemall.

Tinggi Sepatu Boots 
Perhatikan juga jenis sepatu safety online boots. Dari beragam jenis yang di tawarkan di market, biasanya design sepatu boots ada dalam tiga type yakni sepatu boots yang memiliki tinggi sampai mata kaki, tinggi sampai betis atau lutut. Jenis sepatu boots ini dapat mempengaruhi pada pilihan pakaian yang akan dipakai. Sebagai catatan, apabila kamu memiliki kaki yang gemuk atau pendek, baiknya jauhi sepatu boots dengan tinggi sampai lutut karena akan menonjolkan kekurangan fisik kamu. Untuk pasangan baju, penggunaan sepatu boots yang tinggi paling cocok dipakai dengan rok sampai lutut. Sedang boot dengan tinggi yang rendah dapat kamu gabungkan dengan long dress atau celana jeans.

Jenis dan Corak Sepatu Boots 
Seperti juga sepatu yang lain, sepatu boots untuk wanita didesain dengan design yang polos atau bercorak. Apabila pakaian yang kamu gunakan polos, tidak jadi masalah apabila ingin kenakan sepatu boots bercorak. Tetapi apabila kamu kenakan long dress, celana print atau pakaian yang lain dengan corak yang ramai, baiknya gunakan sepatu boots dengan jenis yang polos agar tidak terlihat terlalu ramai.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar